Minggu, 20 November 2011

[MANGA] Magico (IWAMOTO Naoki)

yakk!! kali ini aku mau ngasi info tentang Magico. hehehe.. akhir-akhir aku lagi jatuh cinta banget sama manga yang satu ini..
seru banget deh!!




manga ini pada awalnya menceritakan tentang seorang gadis bernama Emma, Emma ini berusia 16 tahun,, dia baru memulai perjalanannya berkeliling kota, ketika sampai di kota hawk eye setelah terbebas dari penjara yang mengurungnya selama belasan tahun.. sesampainya tiba di sana semua laki-laki di kota itu termasuk rajanya semua jatuh cinta kepada Emma,, Emma sendiri bingung kenapa itu bisa terjadi..
Emma pun dipaksa untuk menikah dengan sang raja,,
akhirnya dia diselamatkan oleh penyihir yang bernama Shion yang merupakan penyihir termuda di negara tersebut,, sebenarnya Emma danShion sudah pernah bertemu akan tetapi Emma tidak ingat
Shion menjelaskan bahwa Emma memiliki echidna di dalam hatinya, echidna merupakan sebuah sihir yang misterius yang muncul setiap 500 tahun sekali dan emma adalah host dari echidna tersebut
echidna memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan dunia oleh karena itu banyak orang yang akan mengejar dia untuk mendapatkan hatinya, namun emma diberitahu oleh shion bahwa ada suatu upacara yang dapat menyingkirkan kutukan echidna tetapi itu membuthukan waktu dan proses yang panjang..
akan tetapi hal yang pertama harus dilakukan adalah MENIKAH


gimna? seru kan?!
manga ini termasuk shounen lo! tp ada sisi romancenya juga :D
so.. selamat membaca~

link to read :
english : http://www.mangafox.com/manga/magico_iwamoto_naoki/
indonesia : http://komikid.com/Magico/001/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar