Senin, 02 Januari 2012

sekedar curcol ==" #abaikan

cuma mau curcol aja ni T^T hiks hiks hiks

karena aku gabung di dua drumband yang berbeda rasa sulit untuk membaginya =___="
satu drumband yg aku ikutin sejak SD, yg satu lagi drumband yang baru-baru ini aku ikuti sejak masuk SMA
padahal drumband yang aku ikuti itu bisa di bilang kakak adik karena pelatih drumband ku d SD, adalah pelatihnya pelatih ku di SMA(agak ribet ya?? hehehe)
hedeeeehhhh..

latihan drumband ku di SMA sangat di forsir. berbeda dengan drumband SD ku..
terakhir orang tua ku udah ngasi lagi deh latihan sampe malam2, n hari minggu aku gak di kasi kemana2 kecuali hal2 penting. menurutku org tua ku ada benarnya juga. kalo bukan hari minggu, kpn lagi aku istirahat???

sekarang masalah yg membebani pikiran ku, besok, 3 januari 2012, ada acara yang mengundang drumband dari SMA ku. dan latihannya pada hari minggu semalam. sedangkan aku kan gak boleh latihan hari minggu?!
akhirnya, aku gak berani menunjukkan wajah ku ke pelatih and gak ikut nampil besok. takut!T____T

gak cuma ini masalahnya.. bulan dua nanti, bakalan ada kejuaraan drumband dan kedua drumband ku ini akan ikut!!
aku sudah bertekad untuk ikut drumband SD ku, tapi pelatih ku yg dari SMA tidak memberi izin TTATT
huweeeeeeee... apa yang harus ku lakuin??

sekian deh curcolnya T^T
gomenasai jadi nyemak-nyemak postingan :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar