Minggu, 18 Mei 2014

Akhirnya Saya Kembali!!

Yap! setelah satu tahun nggak buka blog (ngeliat postingan terakhir) ckckck... mirisnya (-_-)
Akhirnya aku kembali lagi dari kemurtadan akan dunia per-bloggeran. Memfokuskan diri menghadapi UN yang menghadang setiap anak kelas 3 SMA. eh... btw..

SALAM BEBAS UNTUK ANAK INDONESIA YANG SUDAH MELEWATI UN!! WUHUUUU~

Agak telat.. tapi nggak apa-apalah  hehe besok juga masih ada anak SD yang bakal ujian akhir. SEMANGAT buat adek-adek kelas 6!! (^o^)

berbulan-bulan scheduleku padat dat dat dat! (udah kayak artis aja). Semua udah teratur tanpa aku minta (-_-). Rumah - Sekolah - Tempat Les balik lagi ke Rumah dan begitulah seterusnya. Alhamdulillah sekarang jadwal mulai melonggar. Bisa apdet blog lagi! YEAAAAYY!!


walaupun nggak bebas kali juga sih. Masih ada intensif untuk SBMPTN. Setidaknya jadwal nggak sepadat dulu. Ada waktu luang yang bisa dipake buat apdet blog, blogwalking, fufufufu...

maafkan daku yang setahun tak apdet-apdet. Terima kasih kepada Jenderal (cc: Mahdiyyah) yang setiap saat bilang aku "murtad". Makasih banget mad! MAKASIH!! -_-

setelah ini tinggal nyiapin jantung buat pengumuman UN tanggal 20 Mei (2 hari lagi Q__Q) dan pengumuman SNMPTN Undangan tanggal 27 Mei. Doakan saya lulus ya (T_T) saya mohon doanya (>_<)

sekian pembukaan setelah setahun vakum. hahaha... Nantikan episode selanjutnya XD
Adios~

2 komentar: