Rabu, 06 Maret 2013

Hero's Come Back!

Assalamu'alaikum~~ hello! hello! hellooo!!!! (kumat lebay -3-v)

orang-orang : AHHHHHH!!! ADA ZOMBIIIIIIIII!!!


Zha : ._______." #sing Sungguh teganya dirimu teganya teganyaaa~~

***
ya ampun jangan sampe gitu kali ya -____-
tapiiiii.. kalo di bilang udah jadi zombi sepertinya bisa juga #plak! habis... udah SETAHUN aku nggak ngeposting apapun!!!w(OAOw) #clapping

ehm! ok serius.
tepatnya udah dua bulan lebih aku nggak ngepost apa-apa. dari tanggal 25 desember 2012 sampe sekarang akhirnya nulis sesuatu yang nggak penting.
kalo liat pesbuk, si Zha tetep aktif tuh. tiba liat blog? JDEEERR!!
banyak hal yang jadi alasan kenapa aku nggak apdet selama dua bulan belakangan ini. hmm... dari laptop ngambek lah, modem juga ikutan ngambek lah. pas laptonya sembuh, eeeeehh!! si modem minggat ntah kemana(baca: hilang) untung balik lagi. mungkin dia akhirnya menyadari kalo hati dan cintaku juga miliknya #apaansih?
dan gara-gara ini semua aku nggak bisa buat laporan kopdar KK kemaren! aaaaahhhhhh!!! padahal yang lain udah pada buat!!!! huweeeee TT____TT

ok, stop meweknya.
nahh.. karena udah bisa apdet lagi, aku bakal ngisi ni blog lagi dengan coretan-coretan gaje ku.
mulai dari hal-hal yang kualami yang ku anggap baik untuk di share, sampe lanjutan dari Time Machine. hehehe.

sep itu dulu sekarang. ok. bye!

2 komentar:

  1. oke oke,,, ngga ngepost ngga apa2, abg ngga nuntut apa-apa kok ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahaha si kakak -__-
      kasian kak ni blog. ntar jadi zombi blog pula lagi#eh?

      Hapus