Jumat, 14 September 2012

Hot or HELL??

nah guys.. kali ini aku ngepostnya agak sedikit beda dari sebelumnya hehehe..
beberapa hari yang lalu aku buka-buka blog temen ku, Mahdiyyah
nah.. waktu aku baca aku bener-bener terkesimaaa MySpace and langsung beranggapan ini SANGAT PENTING untuk disebarkan!! so, aku izin utk nge-repost di blog ku hehehe..
Alhamdulillah dia ngasi izin ^^ *thx mayaaaadd~~ :*
yep langsung aje! cekidoooott!!

temen-temen seperjuangankuuuuu..terutama ukhti sekalian ^^
aku yakin beberapa dari kalian masih ragu untuk berjilbab. apalagi cuaca yang akhir-akhir ini gaje-gaje gimanaaaaa gitu!
kalo udah panas.. panaaaaaassssssss bgt!MySpace
sama seperti Mayad, aku juga pernah ditanya oleh temanku bahkan kakak sepupuku sendiri.
"Echa nggak panas pake jilbab??"
biasanya aku hanya tersenyum dan menjawab, "Nggak kok."
Tapi, mungkin mulai sekarang aku akan menjawab seperti kata Mayad, "Panasan mana sama Neraka?"
emang bener, Panasan mana sama Neraka coba?
bukankah sudah dikatakan, bahwa di dalam Neraka, jarak matahari dengan manusia hanya 1 jengkal! wuuiiiihhh!! coba bayangin?? seberapa panas itu? yg sekarang aja kita udh pada ngeluh!!

sebenarnya, kalo kita pake jilbab malah lebih dingin dan terlindungi lo!;)
misalnya kalo cuaca lg terik. panasnya matahari nggak langsung kena ke kepala!
kalo kita gak pake jilbab, mana rambut item lagi. wuiiiihhh!! sibuk deh nutupin kepala. kalo ada jilbab kan nggak perlu repot-repot gitu MySpace

ada yang bilang pake jilbab bikin rambut ketombean, lepek?!
nah, sebenarnya itu tergantung perawatan kita sendiri. ya kalo abis cuci rambut, trus rambut kamu belum kering langsung pake jilbab ya ketombean.
yang aku lihat nih ya, kebanyakan yang nggak pake jilbab rambutnya kering, tidak hitam pekat, nggak lebat, lebih cenderung ketularan kutu*eeuuuuwww*, trus rambut bercabang.
habis itu sibuk deh perawatan!! repoooottt

kalo pake jilbab nggak bisa gaya-gaya?
oke guys,kalian semua ketinggalan zaman!! huuuuuuuuuuu!!!
coba liat blog ka pina
tetep keren, tetep bisa eksis tuh pake jilbab..!!
ada beberapa gaya yang penegn ku contoh juga di sana hehehe

Belum mau pake jilbab karena belum bila jilbabin hati?
terus, kapan mau jilbabin hatinya? apa hati bisa di jilbabin? nggak kan?!
yang ada kita cuma ngulur-ngulur waktu! ntar keburu dipanggil Allah, nggak sempet tobat jadinya kan? Jilbab itu WAJIB ukhti!
kalau udah berjilbab biasanya otomatis jaga sikap.
tapi kalo nggak berjilbab malah makin liar karena merasa nggak ada beban..

so, temen-temen.. masi mikir mau pake jilbab?
kalo kita pake jilbab dijamin!! kita makin cantik, wajah kita makin bersih!
kalo kita pake jilbab, nggak bakal ada tuh cowo-cowo nakal pinggir jalah (kamseupay euw! lebay.com) yg gangguin! pasti mereka sengan..
kalopun nge-ganggu, mereka bakal ngucap salam, ato yg lain-lainnya yang pasti lebih sopan dari pada ke cewe-cwe seksi gaje! ;)

oke! so, jangan ragu lagi pake jilbab!!
kalo masih mikir panas.. you choose what? Hot or HELL??MySpace

6 komentar:

  1. thanks nadis :3
    sebenarnya ini postingan temenku karena ku rasa ini PENTING!!OAOb jadi aku re-post :D

    BalasHapus
  2. dengan jilbab kita juga keliatan lebih misterius lo ca~~ nyahahaha.thank dodo, udah di sebarin XD

    BalasHapus
  3. hhaha.. ada2 aja..
    dou-ita rere-chan :3

    BalasHapus
  4. panasan mana sama neraka???kaga teu..blm pernah nyoba ke neraka :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Al-qur'an kan udah dijelaskan tentang gimana itu neraka :D
      tinggal bayangin aja. hiiiii<<merinding sendiri.

      atau kamu mau saya perlihatkan neraka??:9
      *nyiapin celurit(waduh?)

      Hapus