Minggu, 02 September 2012

[MANGA] Tonari no Obake-san

nyaaaaannn~~ udah lama banget yah saya nggak mosting lagi ^_~
 kali ini saya mau ngasi tau komik terbarunya Nakajima Yuka salah satu komikus kesukaan saya ;3
judulnya Tonari no Obake-san atau My Ghost Neighbour bisa juga My Myterious Neigbour.


orang tua Honjou Nanami harus pindah keluar negeri karena tuntutan pekerjaan. Namun, Nanami memilih tinggal di Jepang dan hidup sendirian.di apartemen barunya, Nanami mempunyai tetangga yang misterius bernama Obata Niji. karena saking misteriusnya anak-anak di apartemen itu memanggilnya Obake (hantu).
ketika melihat penampilan Obata yang berantakan dan belepotan Nanami menjadi takut. Hingga suatu malam, Nanami merasa kesepian. dia pun ingin memasang lukisan kesukaannya. ketika ingin memasang lukisan tersebut di atas pintu, tiba-tiba Nanami tergelincir dan pintu apartemennya pun rusak.Nanami merasa frustasi dan menangis kencang di depan apartemennya.
tiba-tiba Obata, tetangganya yg misterius itu datang. dia pun menenangkan Nanami. ketika melihat wajah Obata, ternyata Obata memiliki wajah yang sangat tampan (jujur keren banget loooooohhh >////<b). Obata pun mengelus lembut kepala Nanami. saat itu juga air mata Nanami pun tumpah.
ketika Nanami sedang berjalan-jalan, ia melihat Obata sedang bermain di taman. wajah Nanami memerah keika melihat wajah Obata yang sedang bermain di rumput dan tersenyum lembut melihat bunga yang ada di sana.Nanami ingin menyelidiki orang seperti apakan Obata-san itu. dia pun mengikuti Obata.
Nanami mengikuti Obata sampai di sebuah cafe. Nanami masuk ke cafe itu setelah Obata keluar. Dia langsung bertanya kepada Hasumi Seiichii, pemilik cafe itu..
ketika Nanami bertanya kepada Hasumi, Hasumi pun menunjukkan sebuah lukisan yang ada di dinding cafe tersebut. sebuah lukisan yang sangat indah, lembut. seperti pancaran cahaya.(ini menurutku sendiri loh :Db). ternyata itu adalah karya Obata. Obata adalah mahasiswa seni lukis di universitas Kanazawa. dan ternyata, lukisan kesukaan Nanami adalah karya dai Obata sendiri..
Mendengar penjelasan Hasumi, Nanami langsung berlari menuju apartemen. dia merasakan sesuatu yang berbeda. sesuatu yang belum pernah dia rasakan.. dia semakin ingin tau. orang seperti apa Obata itu.
sesampai di apartemen, ia langsung membuka pintu apartemen Obata (gak sopan ya =__=v). dia mendapati Obata yang sedang melukis bunga yang ia lihat di taman kemarin..
saat ituuu.. Nanami merasaaa...sepertinya dia menyukai Obata..
aaaaaanddd.... to continued XDDb

gimana menarik kaaaann?? X3
untuk sekarang cuma bisa baca online. ntar kalo udah terbit saya post deh.. ^w^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar