Senin, 01 Oktober 2012

Bad Day Ever!!


kalo spongebob nyanyi "Is the best day eveeeeeerr!!!" plus backing vocalnya "Best.. Day.. Ever!"

aku bakal nyanyi, kalo bisa ngrock aja sekalian! pake micnya masjid biar tedengar satu kampung (mulai lebay), "IS THE WORST DAY EVEEEEEEERRRRRRRRRR!!!!!!!!!" plus backing vocal skalian juga boleh!!


pokoknya worst day ever lah hari ini!!QAQ


maap ya jadi curcol u.u
ceritanya gini nih, hari ini upacara. nah setelah upacara ada pengumuman gitu.
di buka dengan pengumuman orang-orang yang lulus seleksi untuk dilatih olimpiade. aaaaandd.... do you know guys?(nooooooo!! gimana mo tau? situ belon bilang!)
aku lulus di mata pelajaran kimiaaaaaa~~~ Alhamdulillah ya Allah! X3
senengnya bukan main!!

trus buruknya dimana neehh??oAo

nah, pengumumannya nggak selesai sampe di situ. setelah semua mata pelajaran udah dibacain. nyambung deh pengumuman kelas terbersih and kelas terjorok!!
aaaanndd.. guest!!
we got the dirtiest class!!??!!
Ya Allah!! sumpah aku maluuuuuuuuuuu banget!
kami dapat bendera hitam trus disuruh keliling lapangan. saat itu sebenarnya aku udah pengen nangis. but, I tried to stay cool :P
and it succeed!

sampe di kelas? ricuh deh -_-
kami buat sistem baru. macam-macam udah kami buat.
yang aku geremnya di kelas kami itu ada Ketua Korbid Kesehatan!!! TAPI DIA SENDIRI GADA PEDULINYA DENGAN KELAS?!
hhaaahh.. whatever lah! aku males bahas tentang OSIS lagi sejak namaku dihapus mereka dari daftar anggota korbid. padahal aku dulu itu calon kandidat?!(walau gagal) seharusnya masuk kan?? yang masuk malah orang-orang yang nggak ada hubungannya.
aku udah terlanjur benci sama OSIS sekolah ku.

oke! nggak usah bahas itu dulu!
lanjut ke kelas. kami gerem sama anak UKS karena mereka nggak bilang soal Foto Pahlawan yang ternyata masuk kategori kelengkapan kelas!! kalo ada yang kurang, harusnya dibilang dong! gimana kami mau berubah kalo nggak dibilang kekurangannya?
ya panteslah nilai kami minus semua! Zzzz kalo bukan anak kelas 1 dah abis tuh! nggak tega aku sama anak baru.

pulang sekolah, kami sibuk bersihin kelas, kami nggak mau ini terulang lagi.
and ketika anak UKS datang buat meriksa kelas, langsung kami cegat. aku bilang gini, "Dek, sebelum masuk kelas kami, adek harus steril dulu!! bebas dari kuman sama bakteri. kalo nggak ga boleh masuk!"
si adek polos cuma bilang gini, "Ih, kakak ini. ada-ada aja"

trus pas dia mau pegang meja kami aku langsung teriak, "Dek! ntu tangan dah steril belon? cuci dulu sana pake alkohol!!"
temen-temenku pada ketawa. hahaha maklum dah pada frustasi gara-gara ini

Si ketua korbid kesehatan kemana?! apa dia bantu bersihin kelas?
and the answer is... NO! padahal yang ga pikt hari itu aja juga pada sibuk bersih-bersih!
dia sibuk ngasut ntu adek UKS. (udah gini baru sibuk. kmaren kemana aja neng?)
yahh.. mungkin itu cara dia ngebantu. (maybe)
and.. si adek keluar setelah meriksa.

humm.. pulang les, aku tetep bersihin kelas. maklum piket senin itu aku sendiri ._.v

huft.. yahh.. ini certitaku. apa ceritamu?(Indomie?)
semoga hari ini nggak terulang lagi. semoga kami dapat bendera putih 2 minggu kedepan


5 komentar:

  1. dasar si echa emang tuh xD

    *gak nyambung*

    BalasHapus
  2. Eca.. krisna suka bnget klimat yg in, "Si ketua korbid kesehatan kemana?! apa dia bantu bersihin kelas?"..

    setuju bnget.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. tapi bener kan kris?
      sebenernya mau cerita agak banyak ttg ntu anak. tapi gajadi xD

      Hapus