Sabtu, 20 Oktober 2012

Love SAFARINA!!

ini permintaan temen.. uwaaahh Icaaaaaannn maap ya baru di post sekarang >o<
nggak sempet-sempet.. hontou ni gomennasai (_ _)

nah.. sebelumnyaaa... OMEDETTOUUUUU... CONGRATULATIIOOOOONNN... SELAMAAATTT BUAT DRUM CORPS SAFARINA MAN 1 MEDAAAANNN!! yang udah berhasil mendapatkan posisi juara 2 umum di PORKOT Medan.
walaupun tahun ini aku nggak ikut.... tapi tahun lalu aku ikut dan aku tau gimana beratnya, dan perjuangan keras yang harus dilakukan >w<b
aku juga tau gimana kerasnya kak Ijal -__-"
tapi semua itu membuahkan hasil. dan aku turut bangga dan senaaang banget!!>o<//

oke.  setidaknya aku akan ngasi penjelasan singkat mengenai PORKOT Medan ini.

nah, PORKOT itu sendiri singkatan dari Pekan Olahraga Kota. jadi, PORKOT Medan itu, Pekan Olahraga Kota Medan. ini diadakan setiap tahun (bener-bener singkat) -_______-

nah, bagi yang belum tau niih.. Drum Band itu udah termasuk cabang olahraga dan udah di perlombakan di PON. jadi jangan sepele dengan Drum Band :P

perlombaan Drum Band di PORKOT Medan ada empat cabang mata lomba, yaitu:
  1. Enduro
  2. Speed March
  3. Display (unjuk gelar)
  4. LBB
aaaaanndd... MAN 1 berhasil mendapatkan EMAS di cabang mata lomba Enduro, dan perak di Speed March!! wuiihh!! kedua mata lomba ini bener-bener ngandalin fisik!
fisik SAFARINA emang TOP daaahh!!

tapi sangat disayangkan padahal tahun lalu Safarina behasil merebut perak di LBB. yaahh.. tak apalah.. Enduro dapet emas itu udah keren banggeeeett X3b
and si Ican nggak ngasi aku video mereka Enduro -__- (dasar!) padahal dia minta aku untuk ngepostkan ini. ckckck.
yang dikasi sama aku cuma video Display OAO"

tapiiiiii... lagi-lagiii.. Hountou ni gomenasaaaaiiii TT^TT
ntu video nggak bisa di aplot -____-""
 jadi nih aku aplot foto-fotonya aja. gapapa ya, can u.u

sedikit bikin iri .__.
huahahaha gaya kak Adden itu loh!XD
ini dia ketua kami dengan wajah polosnya. wkwkwk peace iqbal ^_^v
nah, ini deh si Ican acin :p (kiri) bareng sama lukman (kanan)
hehehe.. sekali lagiii.. selamat buat kalian semuaaa X'3
Supeeerrr daaaaahhhh!!
terus pertambah prestasi di event-event berikutnya kawan-kawan!!

2 komentar: