Sabtu, 15 Desember 2012

I'm Freeeeee!!!

whoaaaaaa.... udah berapa abad aku nggak ngepost?? ckckckck..
akhir-akhir ini ujian lagi mainstream sih -__- *jduakk..
yaahh.. memang sekolah udah menyita hampir semua waktuku. namanya juga demi masa depan. hehehe

but NOOOOOWWW!! I'M FREEEEEE!! YEAY!!
ujian udah selesai... I can scream now! YUHUUUUU!!

and it's time to sing...

libur tlah tiba, libur tlah tiba
hore! hore! hore!
simpanlah tas dan bukumu~

lupakan keluh kesahmu~
libur tlah tiba, libur tlah tiba!
hatiku gembiraaa~~

nyehehehe :3




yahh.. tapi... walaupun ujian udah selesai. hati tetep aja belom tenang (curhat deh) rasanya masih.. cekit cekit... cekit cekit... (eh?)
karena, setelah ini masih ada bagi rapot. huwaaaaaaaaaa QAQ
inilah yang paling aku takutkan setiap semesternya hiks T^T
do'ain aku supaya nilaiku nggak jelek-jelek yaaa..

yaahh.. sekian deh.. postingan pembuka ku setelah ujian berakhir -w-b
adios~

2 komentar:

  1. selamat,anda telah keluar dari zaman ujian. saatnya memasuki zona bagi raport.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwee semakin aku mengingat aku semakin pusing -_-

      Hapus